HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Sabtu, 31 Desember 2011

XXISS :]

heyoooooo gue mau ngomongin tentan xxiss!!! woopwoop. xxiss adalah nama angkatan gue pas sd itu singkatan dari xxi (21 (angkatan21)) superstars. knp superstars? karena tema angkatan gue movie hahaha-_- angkatan gue menurut gue udah solid bgt dan sangatsangat kompak. AAAAA GUE CINTA XXI!!! kita perpisahan 3 kali yang akan gue jelasin dibawah ini:

1. baksos
perpisahan ini acaranya di sentul (kalogasalah) dan itu kita dibagi kelompok gituuu kita juga ngasih goodiebag ke warga sekitar dan ada kambing sama sapi gitu dan okay itu bau-_- habis selesai kita jalan2 gitu ke sawah ohiya kita pake baju angkatan lochhhhh dan setelah itu ada games kan nah itu perang air gitu SERU PARAHHHHH dan kyk ada games pake banner gitu gataudeh namanya apa pokoknya seru :D DAAAAAN NIH PART SERU SERUSERUSERU jadi disananya kan ada kolam renang tuh nah yang mau berenang boleh nah saat itu gue males. kenapa? males mandi dan ganti baju. dan akhirnya 1 angkatan berenang semua pake kaos angkatan. bayangin woi 90-an anak berenang satu kolam HAHAHA daaaan pak djoko juga berenang-_- guru banyak malah fkom juga banyak yang berenang HAHAAHAH terus ada games lagi jadi harus ngisi air gitu kedalem pipa yang udh dibolongin gitu tau kan ya. yagitudeh kita mandi terus kita pulang OKE ITU SERU PARAH HARUS TAU



2 perpisahan lainnya gue lanjutin nanti yahhh




-audralovesxxi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar