HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 30 Desember 2011

additional #bestmemoriesof2011! part 2

Hai jadi skrg gue mau nulis LAGI bestmemories tapi lebih official gitu dan karena gue lg dr hp jadi gue kyknya ga describe-in atau paling cuma dikit dan karena dr bb ini bakal pegel. Ya paling nanti di web-_- okay

1. Lulus sd!
Tanpa sd, gue gaakan smp.haha iyalah-_-

2. Terbentuklah daammsin
Grup gila ini yang saya sangat cintai dan banggakan :___)

3. Masuk labschool
Gitudeh.

4. Bertemu dengan rocke7eer!
Kelas gue! Emang sih gue belum describe di blog ini tapi gpp mi laf rocke7eer!

5. KeyPeyBey!
Walaupun gue gaketerima gpp lah tapi gue membentuk KeyPeyBey sendiri dengan karen hahuhahu

6. Followbacked by sam!
Sam junior masterchef. Yang paling unyu itu loch

7. Cooking parteh!
Saat itu seru abis dan pavlova gue gaenak grgr asem.sedihabis padahal meringuenya udah fluffy bgt-_-

8. SSN!
HAHAHA seru ini ssn-_- gilagila di mobil :B

9.Perpisahan XXISS
Ini mungkin akan gue jabarin lagi di post selanjutnya

10. Holidays:_)
Holidays tahun ini gak akan gue lupakan :____D



AND MANY MORE!!

GUE



CINTA



2011!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar