HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Kamis, 29 Desember 2011

mie instan aku cinta kamu ;]

hai title yang diatas ini ga beneran yah gue ngarang aja habis gaada ide muahahah okay gue mau cerita ttg indomie-___-atau sedap. jadi 2 hari yang lalu gue kelaparan dan ingin makan mie goreng. nah adanya mie rebus semua jadi gue eksperimen jadiin goreng. asal bumbunya setengah dan dikasih kecap. nah saat itu gue makan yang ayam spesial itu yang pokpokpokpokpokpokpok itu loh yang chelsea olivia, nah itu pas gue nuang bumbunya keknya gue nuang kebanyakan nah karna itu gue nambah kecap yang banyak. nah setelah gue pikir keknya bakal manis bgt jadi gue tambah bubuk cabe, lada, sama saos sambel. setelah gue saring mienya gue taro di piring dan pas gue aduk kok keknya gaenak. dan pas gue coba..........................memang gaenak-__- bukannya gaenak sih tp aneh-_- yagitudeh

dan tadi pagi gue bikin yang kari ayam dan itu lebih enak drpd waktu itu-_______-






THE END





pokpokpokpokpokpok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar