HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Sabtu, 31 Desember 2011

XXISS 3

Perpisahan 3: wisuda&ancol

Oka saat itu hari sabtu tgl 20atau18atau16 kalogasalahhhhh.kalosalahmaap. Jadi sebelumnya kita udah gladiresik buat wisuda segala macemm dll dan tibalah hari h. JENG JENG JEEENG. Kita buat wisuda itu harus pake kebaya*krik* yang cowo pake jas. -_- terus gue tegang bgt yaallah saat itu masyaallah takut ada yg galulus-_- kita kan bukanya pake amplop gitu kan nah kita buka bareng2 di lapangan. Nah amplopnya itu gede banget.gabangetsih. Ok terus sm pak yusman/budi/djoko lupa dikasih aba2 utk buka dan JENG JENG JEEEEENG. Di dalemnya ada surat kecil bgt mini tiny dan tulisannya..........atas nama audra nadhifa sulaksono dinyatakan lulus" AAAAA gue langsung teriak yaallah-_- oke gaselebai itu ya pkknya suratnya gue lupa tulisannya apa dan gue lupa gue taro mana haha dan angkatan gue lulus 100%!!! Kita langsung ke aula utk mulai acaranya oiya orang tua kita juga ada. Iyalah masa gaada. Oke jadi kita duduk dan kita nyanyi dan kita maju satu2 ke depan utk ngambil itunya gue gatau namanya apa-_- pkknya kyk piala T.T bukan deng apa ya gatau ah-_- terus diumumin nilai paling bagus dan gue engga woi T.T diva mahira fidela mah iya-_- yasud gue sedih. Dan setelah wisuda selesai kita langsung ganti baju dan berangkat ke ancol-_- nah toilet kan rame tuh dan akhirnya gue ganti baju dikelas-_- untung ada meja guru dan nyokap gue-_- okay kita berangkat kesana dan nyampe kita turunin tas dan kita outbound. Setelah itu kita ke pantai kita relaxing diatas batu karang gitu dan kita games trs kita ngantri utk dibikin kalikatur (its free) dan hasilnya gambaran gue gamirip dan kita mandi. Terus makan2 di depan cottage dan bagi2 hadiah. Setelah itu kita semua bikin lingkaran dan kita dengerin puisi yang dibikin bu alin sm bu indri. Sedih bgt gue nangis :_______( dan habis itu kita nyalain senter dan kita kyk waving sambil nyalain senter ya lo taulah DAN SAAT ITU ADALAH TERAKHIR KALINYA GUE BARENG XXISS :_________( kita habis itu rapiin barang dan kita pulang. Tapi ada beberapa yang gapulang karna pd nginep di putri duyung. Dan pas nyampe bm lagi gue say bubay sama bestfriends gue dan gue pulang.


I'll


Always



Remember



You



XXISS



:_____)



<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar