HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Kamis, 29 Desember 2011

nye?sek.

HEEEY HARI INI TGL 30 DAN TERJADILAH SESUATU YANG AMAT, SANGAT, NYESEK.

yapppp oke gini ceritanya:

dari kemaren itu gue pengen bgt download pixlr-o-matic. dan akhirnya gue download jam 12 malem. nah modem gue saat itu lama banget dan gue udah ngantuk dan gue nungguin dan akhirnya gue cancel/padahaldikitlagi. nah tadi sekitar 15 menit yg lalu gue nyoba lagi kan..NAH INTERNETNYA LAGI CEPET BANGETNGETNGETNGET daaan gue happy dan tinggal 1 step lagi.................program itu minta administrator password yang gue gatau dan yang tau hanya bokap gue dan bokap gue lagi pergi. dan akhirnya gue harus mengcancel padahal internet lagi cepet bgt dan pulsanya bakal abis besok. nyesek yah.




INI CERITA NYESEKKU APA CERITAMU?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar