HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Senin, 26 Desember 2011

HAHIHUHEHO #bestmemoriesof2011, #worstmemoriessof2011, and #2012wishes

OKAY HELLO THERE me are going to bahas apa yang ada di judul -_- oke dimulai.

1. #bestmemoriesof2011

a. masuk labschool

tadinya gue gayakin bisa masuk labschool tapi akhirnya gue keterima juga deh berkat visi dan rumusnya pak djoko yey HAHA

b. bisa makan

HAHAHA

b. liburan

kalo liburan setiap tahun tuh pasti gak akan gue lupain dan gue pasti akan kangen negara itu :______)

c. lebaran

hohohohohoho opor sate ayam ketupat!

d. bradley steven perry

ini emg ganyambung sam topik tapi dia idola gue ya boleh dong -_-

e. bukber daammsin

daammsin adalah temen2 terdeket gue pas sd namanya  itu indira kalo gasalah yang bikin terdiri dari:
-diva
-astrid
-audra
-mahira
-miqaila
-sara
-indira
-nasya
daaaan bukber itu sumpah seru abis dimulai dari gue naik ontang anting mau tidur sampai gue sara dll teriak2 naik rollercoaster 4d HAHA

f. DANLAINLAIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar