HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 09 Desember 2011

HARI JUMAT.

HAI POST INI MENURUT GUE SANGAT PENTING JADI KAMUKAMUKAMUDANKAMU WAJIB BACA HARUSKUDUPERLUWAJIB.

jadijadijadi hari ini hari jumat DAAAN SAYA INGIN BERCERITA tapi sebenernya mager HEHEH

hari ini kita lari jumat pake baju profesi kaaaan nah gue itu jadi FUTURE JOURNALIST HOHOHO dan ide gue yang sangat cemerlang diikuti karen si pipi mulus terus eurena akhirnya juga B) saya tahu saya memang kece inspiratif normal. pas gue nyampe labsky gue ketemu raina dan dia jadi pelukis dan itu kece sangat -_- terus bel dan gue baris terus ketemu mine dan gue gatau dia jadi apa-_- apakah itu gamer atau illustrator? WE DON'T KNOW. terus gue juga ketemu didi dan baju dia unyu :3 iyalah dia kan mempunyai suara yang unyu normal serta pipi dan bibir yang eksotis seksi pudding :3 dan kita pemanasan dan lari deh (sebenernya sih jalan.) terus balik lagi ke labsky dan pendinginan dan ADA SEBUAH KEJADIAN YANG SANGAT...yagitudai. KAMUKAMUKAMUDANKAMU PASTI SUDAH MENGETAHUINYA. tau kan?gatau ya?yahh. tanya temen gih. HEHEH. terus gue dan lainlain ke RUANG GEOGRAFI YANG SANGAT KUCINTAI terus pa with bu rina! ohiya saya sudah mendapatkan legitimasi B) ohiya sebelum itu gue foto2 sama lila si international spy dan foto2 itu sangatlah alay. mauliat?gaboleh,karena alay MIHIHIHIHI ;;) terusterusterus yagitudeh gue fotofoto dan habis itu gue ganti baju dan bindo! kita ngelanjutin bahas soal lagi dan ngebahasnya tuh seru. harus fokus dan konsentrasi #wawbahasaguekuldeh, abaikan itu. gue dapet nomor 7! sebelumnya gue dapet 15 <---- KAMUKAMUKAMUDANKAMU HARUS TAU ITU OKE? LABSCHOOL! (?) dan yagitudeh seru terus istirahat gue makan macaroni. terus olahraga dan yang cewek main basket cowok main bola, nah basketnya seru gitu gatau kenapa. dan habis dari hall GUE JATOH. jatuhkayakdisinetronsinetrongituwoiagakdramatis. dan sampe sekarang masih sakit-_- dan gue beli minum dan keputrian dan KEJADIAN SERU TERJADI...

-audraaaaaaaaaaaaa ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar