HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Selasa, 27 Desember 2011

SSN!!!

HAL000000000000 gue mau cerita ttg SSN!! APPLAUUUSEEEEEE!!!! OKAY jadi ssn itu singakatan dari showing sympathy for needy jadi ya memberikan simpati kepada yang membutuhkan #EA okay jadi itu acaranya hari jumat pake mobil gitu kan. Kebetulan gue nyumbang mobil jazz. Tadinya gue ngajak didi, tapi akhirnya dia di mobil lila. DAAAAm guess what? GA ADA YG MAU DI MOBIL GUE. WAH MAKSUDNYA APANIH MENTANG2 MOBIL GUE LEBIH KECIL DRPD MOBIL LAIN daaaaan gue langsung galau dan gue mikir masa gue ke pamulang (tempatnya di pamulang) sendirian doang sama supir T.T kan gaaci. HAHA tapi akhirnya sama tante riri di rearrange dan didi saskia mine tasya ikut mobil gue. Pas kita semua udah naik mobil, kita ketemu lila sm tasya di depan labsky. Mereka ternyata gadapet mobil. Awalnya mrk disuruh di mobil adi tapi sama adi "gaboleh" jadi ya gitu mrk akhirnya masuk didalem mobil gue daaaaaaaaaan lila tukeran sama raissa dan akhirnya raissa dan tasya di bagasi woi BAGASI HAHAHAHAHAHA dan itu lagi ditengah jalanan dan sampe membuat kemacetan.sipdeh. Terus kita ketemuan di hema dan raissa sm tasya gakjadi di bagasi karena DANGEROUS akhirnya mrk di mobil farah kalogasalah-_- terus kita otw kesana yeay! Oke lanjut nanti tangan pegel soalnya ini dr hape h3h3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar