HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Selasa, 27 Desember 2011

SSN 2

Tadi sampe mana ya-_- OIYA otw ke pamulang kita agak random. Yagitudeh ber4 tuh mereka duduk saskia lila didi mine sementara gue bebas di depan muehheehehe terus ngobrol2 kita ngomongin life is beautiful dan itu sedih-_- gue ganonton grgr gue susulan. Dan yagitudeh. Pas nyampe pamulang ITS SO HOT MAN kyk di bali./sotoyabispadahalbelumpernah. Dan isinya tuh kerikil semua -_- dan pas nyampe kita ngasih sembako terus kita ngobrol2 deh sama warga. Kelompok gue naifa ican juga sempet masuk ke dalem rumah ibu......*lupa* dan kita ngobrol2 habis itu kita ngeliat sumur dan gue itu norak bgt disana karena gue belum pernah liat sumur i mean like di dalemnya sumur h4h4 terus kita liat dapurnya yg pake kayu bakar dan ada guinea pigs! Tapi kyk hamster gede /guineapigemanghamstergededra. dan kita menuju mesjid untuk main games!











TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar