HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Kamis, 29 Desember 2011

#worstmemoriesof2011

HAIHAIHAI GUE UDAH TAU WORST MEMORIES GUE DI 2011. APAKAH ITU? JENGJEEEEEEENG......................................kepeleset. diulangi:  KEPELESET

yap gue emang suka banget kepeleset dulu. gue kepeleset maybe 5x lebih di sd oke gue mau cerita ttg itu
1. saat itu hari jumat dan habis lari pagi nah pas balik gue kejar2an sm miqa indi dan akhirnya gue kepeleset
2. hari jumat JUGA saat gue selesai sholat gue mau balik ke kelas dan gue lomba lari gitu sama daammsin dan gue kepeleset
3. kelas 4, gue mau pulang kan turun tangga gitu dan karena gue cepet2 gue kepeleset dari tangga dan diliatin guruT.T

yang lainnya, gue lupa HEHE

hmmmm apalagi yaaa worst memories gue-_________-



agakbanyaksihgabisasebutinsatusatumueheheh





seeya;_)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar