HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Selasa, 27 Desember 2011

ssn3

Kita di pas di masjid kita bikin lingkaran terus memperkenalkan diri gitukan...............tapi dikenalin sama saga & rio /merekamc-_- dan gitu disebutin blablablabla terus games kan nah anak2 yg mau ikut dapet hadiah tapi anak 7e yang ikut.........ofcoursenot. Games 1 twister! Tapi gak kyk twister yanh warna warni itu HAHA terus main gungu.kelereng deng. HAHA tapi kyk main bowling jadi ngancurin cups yg disusun gitu dan kita foto2 bagi2 barang dan kita pulang. Nah sebelum pulang kan dikasih makanan dan disuruh makan di mobil daaaaaan. Mereka ber4 yg di blkg /udhguesebutinsebelumnya, makannya itu tuh kyk...ohgod SO MESSY iyalah ber 4 sempit2an pangku2an HAHA sementara gue free di depan no pressure HAHA dan karpet mobil gue berantakan banget h0h0 daaaan gitudeh kita main talking tom nyancat doodle jump clouds&sheep banyak deh dan gue pas mau minjem dr didi guenya sampe melas gitu T.T OIYA saat gue lagi main galaxynya lila gue iseng2 videoin mrk saat mrk nyanyi/orrapping. CHRISTMAS SWAG!!!!! Itu video suppah lawak thanks to the cameraman B) HAHA emg lawak sih kita ketawa2 terus sampe labsky dan gakerasa kita nyampe dan kita pisah dechhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar