HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 14 Oktober 2011

uhbt hari 5

hari 5. hari terakhir rasanya campuraduk antara sedih dan seneng. senengnya karena hari terakhir abis itu bebas sedihnya materinya, masa fisika dan geografi?! dua2nya susah huuuuu :( gue pertama belajar geografi dulu sampe jam 8 15 tp belum selesai , habis itu fisika belajar sm papa , gangerti sumpah karena ada hubungannya dengan matematika-_- huuh kan gue paling gangerti yang namanya MATEMATIKA. huh gue tidur jam 11 15 pas paginya gue pasrah aja tp gue belajar pas briefing oiya setiap hari di minggu uhbt pas bel teriak mulu lho :) hahaaa yaudh kan gue belajar oiya pas hari kamis/rabu aurellio cerita ttg simsimi hahahaha dia kan cerita2 gitu ya gue penasaran samape sekarang pengen download tp gabisaa lemot hahahah-_- oke sebelum briefing jumat kan andrea atau siapa gitu bilang kalo gaada istirahat karena di jadwal tuh gaada -_- yaudh kan gue panik karena gue gabisa belajar geografi dan habis itu gue nanya pak mus taunya ada yaaay senangnya terus pas otw naik (?) gue nitip salam ke kak abay buat astrid (bestfriend gue di sd :D) tapi pas pulang gue sms acid (panggilannya) taunya ka abay nya lupa yah -_- oke back to hari jumat , kan pelaran pertama fisika ya susah gitudeh-_- gue banyak yang gangerti dan pasrah aja gue -_- dan pas istirahat gue nanya bahas sm andrea didi dll taunya jawaban gue banyak yang beda dr mereka -_- yah yaudah kan gue pasrah aja habis itu gue belajar geo dari rangkuman andrea yang sangat membantu!! /makasihandreaa!! ok pas bel gue panik kan gue pas otw naik baca doa mulu HAHA lebe pas gue buka soalnya taunya ga susah2 amat yaaay dan akhirnya gue bisa ngerjain ;) pas turun kan gue agak cepet dan nilai biologi tik ekonomi udah keluar :| oiya pas otw kebawah kan gue ketemu soraya yaudah gue sama soraya langsung lari dan biasa desek2an kalo liat nilai-_- oiya pas hari selasa/rabu pas gue liat2 nilai gue berjuang selama 5 menit dorong2an sampe jatoh segala gitu cuma buat liat nilai -_- huhh nyebelin tp pas hari jumat gabegitu rame bgt dan akhirnya nilai gue lumayan lah ga remed yaaay (y) oke itulah kejadian2 yg terjadi pada minggu uhbt!!! okee tangan pegel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar