HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 14 Oktober 2011

hari 2 uhbt

hari 2. math dan pkn. ga cocok bgt-_- dua2nya susaaah Щ(ºДºщ) hhhhh oke jadi gue belajar math dan agak gangerti gitu tp akhirnya ngerti , pkn , yaaaaa gitudeh-_- jadi ya seperti biasa nyampe jam set 7 , dorong didi , belajar dan blablabla , bel , pada teriak-_- briefing sama pak mus!! , berdoa dan pengumuman nilai tertinggi dan gue gak ada harapan deh nilai tertinggi-_- oke pas bel lagi iihhh gue dek2an bgt , karena gue tuh dr sd gajago matematika -_- ya paling kelas 6 gurunya ngajarinnya enak bgt , enjoy , seru , baik , dan ngerti! kalo di labschool gangerti sama sekali hikshiks :( daaaan karena itu, ya jelas2 gue gabisa ngerjain matematika dengan maksimal(?)(ea) dan tinggal pasrah aja :''( HUUU sedih daaan gue anak 7e terakhir yang ada di ruangan -_- istirahat gue kebawah , dan ngafalin pkn yang materinya banyak beuudddhhhh , bel , teriak lagi-_- keatas dan gue sok tarik nafas yang dalam gitu HAHA dan pas buka soal , soal 1-20 sih kayak gampang gitu lainnya sih susah dan pilihannya bingungin-_- daaan gue juga anak 7e terakhir-_-huh nasib ya habis itu turun dan nilai agama dan pkn sudah keluar kawan! ya tp desek2 gitu untuk ngeliatin gituan kayak di kantin hahaha okey pulang sekolah gue nyantai dan belajar sampe jam 11 -_- hari 3 is next ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar