HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Kamis, 20 Oktober 2011

hari yang autis di hari kamis (?)

okeeee mau cerita hari kamis minggu ini yeeey oke pelajaran pertama kj , kan kyk review gt kan tp gue tetep gaterlalu ngerti tp saya yakin bisa SEMANGKAAAAA \(˘▿˘)/ #abaikan terus math ngerjain soal gitu terus bindo dan itu gausah dibahas , dan habis itu gue galau to the max. GALAUUUUUU terus selama pelajaran mr.aji gue diem terus dan hampir nangis gitu :( terus kan sholat nah pas mau sholat gue kan biasanya sm nadia didi lila dll tp skrg gue sendirian ya karena....galau. terus kan lila kyk ngikutin di blkg gue terus dia nanya2 'lo knp sih dra?' gtgt tp gue diem aja karena galau yaudah kan gue ke atas sendirian naro tasa dipojok terus si lila malah duduk sebelah gue -_- orang gue lg pengen sendiri yeeee *gakdeng* terus gue wudhu dan make mukena terus gue duduk dan diem :| oiya tadi mapnya nadia ketinggalan terus gue pungut...haha oke terus kan sholat terus gue masih saja diam terus gue ngobrol sm raina terus si raina nanya ke divanita gt terus taunya divanita itu sodaranya kak siapa gitu pkknya osis :o terus pas istirahat gue laper bgt karena istirahat pretama gue gasempet makan-_- terus gue kyk ngeliat org2 banyak gitu depan TU gue kan gatau terus gue nanya2 gitu terus taunya tiara disuruh nyanyi sama pak ucok. terus pas bel kan gue keatas lagi buat jam ke 2 inggris terus pas mau selesai kan ada singer tuh yaitu saskia dan tebak dia nyanyi apa......nyanyi lagu smurf: lalalalalala sing a happy song. terus dia berenti dan disuruh ulang lagi sm mr.aji hahahaha terus geografi sm bu nina yay di ruangan plg adem se labsky B) hahaha suer adem bgt ._.v kan pelajaran pertama ngomongin rapot bayangan gtgt terus jam ke 2 ngerjain latihan terus si satria sm adi tuh kyk gamabar muka2 orang2 gitu HAHAHA lawak superdupe pertama mrk gambar farah , terus raissa , saskia (punya saskia lawak bgt HAHAHA) terus tasya HAHA sm rio nah rio tuh digambarnya idung nya kyk bentuk florence flask terus rambutnya yg digambar cuma jambulnya doang HAHAHA terus si farah gamabrin satria terus mukanya lawak gitu HAHAHA terus gue gamabr adi nah gue gambar dia kyk gini : rambutnya spiky2 gt , idungnya lobangnya gede , terus bibirnya dower gitu HAHAHAHAHA lawaak terus si saskia bilang 'itu adi kyk bulu babi' HAHAHAHAHAHAHA sumpah lawak bgtbgt sampe2 pengen gue fotokopi HAHAHAHAHAHA


oke terus sholat ashar, nih!!!! lawak bgt HAHAHA jd kan si saskia didi nadia tasya pada nitip mukena ke gue , nah kan gue masukin tas sholat gue tuh yg gede , terus gue kyk diliatin org2 gt HAHA gue kyk abis shopping....oke terus gue ketemu shabrina terus gue kyk mukulin tas semua itu ke dia terus dia bilang 'keras bgt isinya apaan?' terus gue bilang 'batu' terus dia kyk percaya 3 detik gitu HAHAHA terus kan gue taro tuh mukena mrk karna tras gue kyk mau jebol gt-_- terus pas gue udh wudhu dan make mukena , si nurul nyamperin gue 'eh jb dong' 'lah lu mau dimana?' 'nyempil'-_- dasar oke terus kan nadia saskia didi tuh kyknya belum kenal mrk gt HAHAHA terus ya gt deh terus kan si nurul tuh kyk ngelawak gt kan terus gue ngakak gt soalnya dia ketawanya tuh juga kyk nek lampir HAHAHA terus gue kan nanya ke dia 'lo dr sd mana?' terus dia bilang 'dr sd gentong minyak' HAHAHAHA terus gue nanya lg 'beneran lu dr sd mana?!' dan dia jawab 'tanya sm sd gue'-________- HHHHH terus kan pas selesai sholat gue kyk saabet2in dia pake mukena gue HAHA terus dia bilang 'AW! sakit gentong minyak' HAHAHAHA terus kan gue sabet2in lg tuh trs dia bilang 'heh gentong minyak' HAHAHA lawak sumpah gue sampe pengen HIP gt HAHAHA terus pas dibawah gue lg make sepatu si nurul nempelin kaos kakinya di idung gue HAHAHA-___- daan kalo nurul di panggil gitu 'nurul nurul' terus dia 'IHHH kamu manggil namaku' HAHAHAHA lawaaaaak sholat ashar yg menyenangkan with nurul!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar