HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 14 Oktober 2011

spaghetti bridge.

hai!! gue mau cerita ttg spaghetti bridge yaaaaaayy. jadi kelas gue ngetes spaghetti bridgenya hari rabu , di plaza , nah nadia sm farah bawa slr jd bisa foto2 yaaaay terus kan disuruh bawa bengbeng juga jd pas selesai pada makan bengbeng gitu gue juga makan berapa biji hhahahahaha gigi gue sampe sakit-_-oke jadi semua kelompok kan dites tuh nah taunya bebannya tuh bagian2 komputer yang udh rusak -_- bzzzt hahahaha dan taunya semua kelompok spaghetti bridgenya kuat yaaaaaaay dan habis itu ada beberapa kelompok yg di tes kekuatannya tp kelompok gue ga di tes karena sayang -_- hahahah , nah terus kelompok siapa gitu kalo gasalah nadia itu bebannya pake tas , nah kelompok mereka kuat 4 tas besar waaaah prokprokprok terus yang lain tuh pada bilang 'roboh roboh roboh' hahaha gitudeh rusuh -_- terus kan pada foto2 juga nah si aurellio tuh kayak dikuncir gitu rambutnya HAHAHA habis itu tasya jadi model gitu dah HAHA unyuuu pkknya waktu itu seru bgt :D jadi kenangan gitu deh (?) haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar