HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Minggu, 02 Oktober 2011

friends ({})

hey! jadi ini temen2 terdeket gue di kelas 7e ({}) ini dia mereka:

• didi
didi itu baik banget , terus kalo ketawa tuh suaranya lucu gitu hahah kalo lari juga lucu hahaha terus dia itu kjpoppers -_- entah itu koreanjapanese popper atau keterampilanjasa popper HAHAHA dan dia yang ngajarin gue bikin bakeneko yaitu kayak bikin kucing sendiri gitude :3
• nadia
aka lady gaga <-- katanya HAHAHA dia asik bgt dia ajak ngobrol. dia jago bgt ngedit2 gitude. terus waktu itu gue pernah main globe/ kayak tebak2 negara gitu terus gue kan pernah ceming gitu terus dia tuhe kayak 'WEK! WEEEEK!!' sambil melet2 gajelas hahahahahhahahahahahhahah
lila sekelompok sm gue waktu mos yaitu kelompok 13 dan dia jadi ketua kelompok. dia suka jail gitu sama gue dan dia asik bgt gitu. dia ngefans sama ariana grande dia penyanyi dari amrik yang berambut merah. rambut lila suka wangi gitu HAHA
• saskia
dia lawak bgt HAHAHAHA dia menciptakan AMIS yaitu Anak Misterius HAHA dia asik gitu suka ketawa2 sama gue HAHAHA terus waktu itu dia pernah berdoa pas shalat tapi gayanya ngakak HAHA
• dira
dira tuh cantik bgt manis pula :) kadang dira suka diem gitu tapi kalo lagi gak diem asik bgt deh :)
• tasya
tasya itu anak yang imutkecil gitu unyu baaatt :3 terus dia gelian gitu kalo menghindar pasti dibelakang orang gitu jadi unyu gitudeee awww :3 dia jago gambar chibi dan gambarannya tuh bagus gitu
• mine
mine itu temennya tasya. rabutnya selalu di kuncir/ di kepang , dan kalo di copot kayak kuntilanak gitu /maafmine , dan dia pernah nakut2in orang gitu dengan rambutnya HAHA dia punya pacar seorang blankblankblank yang bernama blankblankblank hahahaha dia jago gambar jugaaa
• raissa
dia itu temen&tetangganya dira. dia berjilbab dan kalo jilbabnya dicopot cantik gituhh. dia kurus bgtbgt dan gelian hahahaha
• naifa
naifa manis bgtbgt dan suka dipanggil 'poleeem' sama cowok2 dan cara ngucapinnya ngakak hahahaha

oke masih banyak lagi temen2 gue yang lain nanti gue lanjutin yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar