HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Rabu, 26 Oktober 2011

freaky last friday

jadi ini hari jumat minggu lalu. kan masuk jam 5.45 terus pemanasan , lari , pendinginan , ada presentasi yg ke turki MAU BANGEEEET WOI terus kan PA di ganti sm briefing aktual daaaan gue ke pindad -_- males bgt woi-_- terus bindo dan ternyata ada ulangan dan gue superduper lupa -___- terus ya gue pasrah aja -_- terus istirahat dan gue makan mie ayam #duniaharustau dan olahraga dodgeball lagi oyeaaaaaah seru bangeeeeeddddhhh dan keputriannya share and care terus tartrad NIH. pertama kan pemanasan dulu gitu nari sirih kuning terus......nari tarian jepang gitudeeeeey -_- demi woi lawak HAHA kyk tentara tariannya sumpah HAHA harus stomp2 gitu -_- terus gue pulang jam 3 daaaaaan nadia lila naifa ke rumah gue !!!!......untuk bikin tugas HUEHEH terus kan nadia bawa laptop kan nah bikin tugasnya tuh di laptop dia , nah kalo laptop gue dipake untuk foto2-_- dan bikin video whip my hair HAHA lawakkkk terus kan modem gue dibawa papa jd harus nungguin papa dulu kalo mau make internet-_- terus satupersatu pulang naifa lila trs nadia dan 15 menit setelah mrk pulang papa gue baru datengg-_-HHHH okelah segitu aja

BUBYE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar