HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 14 Oktober 2011

tetris fevah

OKE. jadi didi punya hp baru yaitu hp smart-_- hahaha oke jadi kan gue ngeliat hpnya nah gue mencet mau main games , games nya ada 2 yaitu snake sm russia block , gue pertama main snak , ya gabegitu seru-_- nah habis itu nadia pinjem kan dia main russia block , taunya russia block itu tetris!! nah kan gue suka bgt sm yg namanya tetris jadi gue suka rebutan main tetris sm nadia sampe suit gitu HAHAHA mkkb yah -_- habis itu lila kan kayak pengen nyoba main tetris taunya dia juga jd korban -_- jadi gue nadia lila got tetris fever HAHAHA gue suka rebutan gitu sm nadia lila cuma untuk main tetris -_- sementara didi , ngeliatin doang HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar