HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Rabu, 26 Oktober 2011

AKTUAL!!!!

OKE HARI SELASA GUE AKTUAL LOCCCCHHHH :B SERU PARAHHHHH!!!! jadi jam 5.45 tuh udah harus disekolah, habis itu kita apel (semacam upacara kecil gitu) terus berangkat oyeeaaaaah bis gue bis 2 dan pas gue masuk bis.....sempit.sempit bgtbgtbgt udah kayak apaan dah sempit bgtttt kursinya amat sangat kecil dan jarak antara kursi depan & belakang tuh sempit bgtbgt yaudah kan terus dikasih beef burger bahahahaha -_- terus supirnya nyetirnya ganyante beuuudddhhh-_- mabok oy ma tothe bok HAHA terus sekitar 3.5 jam nyampe juga pindad dan taunya gabegitu seru-_-seruan kaa sm geologi kyknya-_- ya gitu deh ngeliat2 senjata doang gaboleh foto2 juga-___- yaudah kan habis selesai ke bis dan makan di bis oiya nasi gue jatoh masa -_____- hahha #duniaharustau dan habis itu nyampe saung mang udjo dan kita pake baju angkatan dong B) heheeeee seru bgt saung mang udjo terus ada anak namanya diva dan itu unyu bgttttt aaaaaaaaa terus kan habis itu kayak semua org maju ke tengah gt kan dan gue tuh agak telat gitu soalnya pas gue turun , udh selesai -_- bzzzzzzzztttt habis itu ke bis , dan otw rest area km 97 dan sumpah di situ adem bgttttttt oiya lila semenjak aktual suka *peep* -___- gakdeeng canda terus foto satu angkatan B) terus otw labsky dan nyampe labsky itu jam setengah 7 dan gue cape bgtt-_- oiya kan gue duduk sama farah dan gue baru tau kalo farah itu eksotis HAHAHA oiya kan otw labsky didi mau tidur , gue ganggu2in dia mulu loch! HAHA randoooom habis nyampe labsky gue ke circlek dan beli milo-_-AKTUAL WAS SUPPA EPIC. (?)

BUHBYEEEEEEE:*

1 komentar: