HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 14 Oktober 2011

uhbt hari 1

oke jadi sekarang gue mau cerita minggu ini yaitu minggu UHBT aaaaa oke dimulai dengan hari pertama.
pelajarannya bahasa indonesia dan agama. kalo bindo sih gue ga terlalu belajar2 banget , paling baca2 doang laah , kalo agama beuh-___-stress banyak banget yang harus diafalin bzzzzt. jadi pas hari 1 kan gue nyampe jam set 7 , ya biasa udah rame , terus gue nyamperin didi raissa dll dan seperti biasa gue dorong didi dulu hueheh B) gue pas pagi2 belajar agama dan pas bel semua orang teriak gt kan 'aaaaa' habis itu briefing sama pak mus , berdoa sambil belajar juga haha -_- terus pas bel lagi kan pada naik , ramenya tangga-_- hahaha biasa lah labschool kalo moving mah selalu rame -_- daaan taunya ruang 9 itu di ruang geografi!! HOMEBASE ROCKE7EER WOOOPEEEE :D homebase 7e itu gue bilang ruang paling adem B) nah kan pertama bindo pas dibagiin ljk nya ya gue langsung isi aja , pas gue liat soalnya sih sebenernya ga susah2 amat , tp optionnya tuh bingungin gitu mirip2 semua :o ya tapi alhamdulillah semuanya keisi o:) dan pas istirahat gue turun dan belajar agama yg membuat stress karena rangkuman agama gaterlalu di 'rangkum' -_- ya gitudeh gue sih ngafalin yg penting2 aja dan yg lain baca2 , pas bel kan pada teriak lagi -_- naik , isi ljk dan pas buka soal *jreeeeeeeeng* ternyata lumayan susah -_- hhhhhh bingung bgtbgt banyak ayatnya coba -_- tapi gue ngisi semua dan alhamdulillah nilainya gaterlalu jelek :) pas pulang gue agak nyantai dulu dan belajar sampe jam set 12 an-_- okeee hari kedua bakal keluar soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar