HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 14 Oktober 2011

uhbt hari 4

hai!! sekarang gue mau cerita hari 4 , pelajarannya tik ekonomi sm biologi. gila 3 pelajaran Щ(ºДºщ) pas malemnya gue belajar tik dulu dr rangkuman pak arry sm yg satunya , ya lumayan lah , habis itu gue belajar dr buku cetak taunya banyak bgt -_- tp pas gue udh afalin setengahnya gue ganti belajar ekonomi HAHA yaa ekonomi gue belajar dari rangkuman yaa lumayan lah tp agak banyak jd gitude-_- terus gue belajar biologi dari rangkuman ms lesi ya lumayan bisa afal habis itu ya lanjutin tik lagi sampe jam set 12 dan itu belum selesai dan akhirnya dimarahin mama dan disuruh tidur. anyway pas pagi gue nyampe jam set 7 , terus gue kan nyari didi tuh jd gue jalan taunya mereka di belakang gue tp gue galiat -_- haha abis itu belajar baca2 buku dan pas bel teriak lagi lah seperti biasa hahaaa habis itu briefing sama pak mus dan biasa gue nomor 4 -_- dan pengumuman nilai terbaik dan pas bel gue naik desek2an lagi terus pas duduk ngisi ljk dan pas buka biologi (pertama biologi) yaaa lumayan gampang paling optionnya doang yg bingungin, habis itu istirahat kan gue kebawah dan belajar tik lagi -___- karena masih banyak bgt yang belum gue afalin dan akhirnya gue memutuskan *ea* untuk afalin uji kompetensinya aja karena menurut gue itu yang bakal keluar dan pas bel ya teriak lagi haha pas naik dan duduk dan buka soalnya tau gampang (y) yeeeyyy habis itu kan istirahat lagi dan taunya nilai sejarah dan inggris udh muncul :o degdegdeg dan sejarah gue nilainya nyesek bgt ya allah nyesekkkk ya gitudeh habis itu yasudahlah gue diem aja kalo inggris lumayan ;) dan habis itu kan gue NIATNYA mau belajar sm saskia didi nadia dll di meja kantin tp gabisa malah nyanyi can't touch this nya glee HAHAHA seru abis gue saskia sm nadia kan nyanyi2 gt sementara didi gaafal gt akhirnya didi gerak2in kepala aja terus gue bilang 'hahahahaa didi bobblehead' HAHA ngakak sumpah dan akhirnya jadi ga belajar :| dan karna itu gue pas buka soal ya gitu lah agak kesusahan-__- tp taunya nilai gue bagus ganyangka bgt :D terus kan di suruh sholat dzuhur ya udh gue sm nadia ke masjid , gue kan gabawa mukena jd gue minjem punya andrea dan akhirnya gue sholat (y) uuu alim yah ;;) yaudah habis itu gue kan ngobrol2 dulu di masjid sm tasya nadira sara diva nadia dll habis itu gue turun sendirian sama nadira karena yang lain pada ngobrol sm bu ida :| hahahaha oke habis itu gue pulang dan belajar fisika dan geo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar