HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 14 Oktober 2011

hari 3 uhbt

sejarah dan inggris. yaaa lumayan gampang2 laaah , daan gue bisa tidur cepet yay! ya seperti hari2 yg lain nyampe set 7 ketemu temen2 belajar dan blablabla bel , teriak-_- (setiap hari selalu teriak lhoo haha) , briefing dengan pak mus , beroda , pengumuman nilai tertinggi dan..yagitudeh. pas naik kan inggris dulu ya gitu deh gue belum sempet ngeraut pensil coba -___- ya jadinya gue ngerautnya tuh ditampung(?) di kotak pensilnya HAHA kotak pensil gue skrg kotor bgt -_- pertanyaan inggris agak gampang , tapi bahasa2 itu loh gue gangerti diverse artinya apa dan gue jawab attractive , dan taunya pas gue cek di kamus different-_-hmm yasudah habis itu ada pertanyaan ttg obama2 gitu deh bingung bgt-_- habis itu istirahat dan selama uhbt gue kalo jajan tuh paling cuma batagor/mie yang makannya bisa cepet hahah-__- ya habis itu gue belajar dan naik dan duduk dan buka soal dan taunya soalnya.....susah. SUSAH BGT!!! kan gue belajarnya dr catetan yang menurut gue paling banyak keluar dari situ , dan ternyata dari buku cetak dan buku tipis kular juga -_- HHHH nyesek dan nilai gue ternyata *sensor* wkwk kalo tamabh bener 1 soal aja gue ga remed deh jadinya NYESEK!!!!!! nye to the sek (?) hhhh ya abisitu kan turun daaan nilai math sm pkn udh keluar dan , hasilnya...gitudeh. hari 4 coming soon (?) haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar