HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 25 November 2011

tes rsbi tgl 25 jengjeng

jadi hari ini tuh tes rsbi ipa dan itu tuh sebelumnya kita disuruh dtg jam 6 karena ada acara surprise yaitu TEACHER'S DAY!!!!! SELAMAT HARI GURU UNTUK SEMUA GURU DI INDONESIAAAA!!!!! tspi gue ga terlalu denger karena gue dibelakang dan jauh bgt jd gue bljr aja sm adeela hehehe treus ada briefing dan pengumuman nilai terbaik...nah rata2 mtk #11 mau tau berapa? 5,8............................................-_________________________________- gue langsung hopeless. terus pas bel gue naik dan duduk dan ngeraut pensil #duniaharustaukaloguengerautpensildulu dan pas buka soal sih gaterlalu susah2 bgt, tp ya bingungin aja-________________- haduh terus pas selesai ngebahas sm didi dan yaaaa kyknya gue udh salah 2/3-_- terus yagitu deh nilai mtk gue jelek banget tp inggris bagus-_- dan ipa gatau deh. heheh tp finally rsbi selesai alhamdulillah o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar