HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 25 November 2011

181111

haiiiiiiiiiiiiii gue mau cerita hari jumat(minggulalu) oke jadi kostum buat lari pagi tuh ttg pahlawan gitu, nah gue kebingungan dan akhirnya gue pake baju maerah aja  deh huehauhouhiu anywaaaaaay ternyata gajadi larin alhamdullilah karena waktu itu kaki gue lg sakit HOHO oke terus ada lomba tarik tambang sm makan krupuk, nah gue tuh disindirsindir gitu "dra ikut lomba makan krupuk dra" -___________- tapi gue tetep gaikut dan gue ternyata disuruh tarik tambang-_- terus kan sebelumnya ngasih tepung dan blablabla tapi ada beberapa dr anak 7e yang ngira itu bedak BZZZZZZZZZZZZZZT ooke tapi kelas gue tuh milih yang lantainnya licin dan waktu dimulai tuh saling tarik2an mksdnya ya gitu AAA SUSAH NGEJELASIN HOHO terus............

TO BE CONTINUED...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar