HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 25 November 2011

181111 part 2

habis itu foto kelas pake kaos kelas!! membentuk 7e gitu kece deh hasilnya B) terus pelajaran bindo bu dita ulangan membaca cepat dan itu 2 menit ada 250 kata kalogasalah-___- dan pas gue baca tuh gamasuk ke otak gitu dan akhirnya gue remed HUAAAAAAAAAAAA dan gue pasrah aja. oke habis itu istirahat dan or, ada beberapa anak yang make kaos kelas tp gue mikir kalo item itu gamenyerap keringat jadi pk baju olahraga aja-____- oke dan kita senam lantai, ohiya kelas lain tuh pd main kasti gitu, tp kita enggak krn kelas kita ketinggalan pelajaran-_- ok terus pas sd sih gue jago *gajagojugasih* , tapi pkknya bisa, tp sekarang gue enggak, KENAPA? karena sudah tidak biasa lagi HEHEPIS terus......

TO BE CONTINUED...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar