HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 25 November 2011

ASALMULAKEYPEYBEY/CAPSTERLALUJEBOL - hari kamis

oke jadi begini ceritanya....nah gue tuh lagi nungguin dijemput sama divy lia lila, terus kan kita ngomongin random2 gitu trs tbtb raina dtg....daaan dia ceramah-____- habis itu gak tau knp tbtb raina bilang ke lila manusia berdosa hahahahahahaha-_- terus kan gue bawa kyk alat2 inggris kyk glitter kuas dll terus gue bilang ke raina 'eh kasih glitter ke muka lila biar bersinar ga berdosa lagi' HAHAHAHAH OKE habis itu gue lupa pkknya gue pisah sm mrk, terus gue ketemu diva and karen jadi gue karen diva raina ngobrol2 gitu kan terus gue tbtb bilang ke karen "eh lo ikut KeyPeyBey gak" HAHAHAHA SUMPAH WOI KAREN GANGERTI TRS KETAWA2 SENDIRI BAHAHAHAH terus si karen nanya igtu ke diva dan divanya juga gangerti HAHAHAH trs tbtb diva baru ngeh kalo itu tuh kpb HAHAHAHAHA terus sampe pulang mrk masih ngomongin gituan HAHAH terus si raina gangerti gitu 'eh kpb apaansih" hahahahahha terus karen pulang dan eurena dateng kan trs dia sm diva tuh ngeliatliat yg alat2 stationary gue itu terus diva eurena raina.... TO BE CONTINUED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar