HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 25 November 2011

sepulang tes rsbi tgl 25

jadi awalnya gue diva karen sara mahira sannia dll mau ke circle k, terus pas mau keluar, tbtb kakak kelas bilang 'kpd peserta ekskul tartrad, dimohon utk ke aula lt 4 utk ambil nilai' dan yaaa kita gjd ke circle k dan akhirnya naik dan taunya.......anak kls 7 cuma 10 orang, yg lain pd udh pulang, jalan, ke sd asal dll -___- tapi karena yg hr ini dtg cuma 10 dikasih nilai tambahan sm kak amel yaaaay kak amel baik :) terus latihan dulu sirih kuning dan hbs itu tes, dan ofc diva ditaro didepan, terus KATANYA gue dpt B tapi gatau deh      -____- terus selesai tartrad gue ke loker buat ngambil kura2 gue :] dan hbs itu kebawah, dan ternyata krn gue pulang cepet, ibu gue gbs jemput, dan gue akhirnya ke rumah diva! awalnya mahira mau ikut, tp gabisa tapi karen ikut! ohiya pas nyampe plaza gue ketemu safira terus gue bilang aja kok gak tartrad dan dia kyk gatau dan ya gitudeh-_- trs habis dr labsky kita ke circle k buat nungguin supirnya diva dan ternyata gue itu pro dlm ngaduk keju HAHA jd mksdnya dispenser keju di circle k tuh ky macet gitu, dan kebetulan di atasnya tuh lg kebuka dan ada wooden spoonnya gitu dan gue ngaduk2in keju itu dan akhirnya keluarlah HAHA B) ohiya pas gue otw ke circle k gue ketemu anak2 pelangi art ;) terus kan keju itu buat dimakan pake chitato dan kita nungguin aja didalem smbil makan trs ada bapak2 diluar lg duduk ngeliatin diva makan chitato HAHAHA LAWAK terus akhirnya supirnya diva dtg dan otw rumah dia ohiya chitato tersebeut ditraktir karen loch makasih karen! terus nyampe2 rumah diva gue ketemu bibi nya dan masih inget gue gitu HAHAHA terus kita ke kamar diva dan kamar dia itu lebih dingin drpd kamar gue-_- pas dinyalain tuh lgsg dingin -_- haha kece deh habis itu kita main totallyspies!! HAHA TOTALLY SPIES ITU SUPER SERU DEMI APAPUN! HAHAH oke dan ada beberapa yg lawak jd kita lg main mini game yang lari2 itu , terus kata diva ke karen 'eh lo mencet x nya terus aja' terus pas main si karen tuh malah ditahan dan lgsg kalah HAHAHA terus lgsg ketawatawa gitu wkwkwk terus gue sm karen lg main yang eses itu dan gue ngaku2nya tuh jago main itu tp pas gue mulai main....awal2 aja udh kalah HAHAHAH terus gue lg main yg terbang2 itu dan gue itu trll ke kanan dan gue panik gitu 'KOK GABISA KE KIRI KOK GABISA KE KIRI?!?!?!" HAHAHA LAWAQ dan habis itu bisa deh hihihi terus yg makan sushi, nah gue itu sll makanin yg tulang ikan BAHAHAH terus pkknya banyak deh pas main minigame jadiii thanks for today karen diva dan lain lain!!!!

XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar