HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 25 November 2011

TES RSBI JENGJENG TGL 24

hari senin selasa rabu skip aja...,..dan tgl 24 dan 25 itu TES RSBI AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA STRESS BANGET TIDURNYA JAM 12 MULU T.T oke jd tgl 24 itu math dan english, nah math itu materinya banyak aja.........mana ribet2 and susah2 -________- terus pas bljr hopeless gitu kan terus ini tuh gaada remed T.T nah pas paginya gue ketemu didi dan gue nanya2 yg gue gangerti kan dan akhirnya gue ngerti makasih didi! terus pagi2 briefing dan ruangannya sm kyk uhbt, dan gue gabawa legitimasi....gakdeng bawa kokkk audra kan selalu bawa (?) terus pas gue liat soalnya susaaaaaaah gue mau nangis dan hopeless, banyak yang ga diisi dan stress gitu karena ada rummors gitu kalo mslnya ada yg ga diisi jd error semua, atau malah ketimpa gitu AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..

yg english to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar