HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 25 November 2011

181111 part 4

oke ya habis itu kan gue kpb, nah pas gue buka soalnya JENGJENG-didistyle, ITU SUSAH BANGETBANGETBANGET.....ditanya tuh hormon, sel, taksonomi, klasifikasi, HHHHHHH susaaaaaaahhhh dan gue gayakin akan masukT.T oke habis selesai gue turun yaitu jam 3an kyknya terus gue dikasih tau siapa gitu kalo tartradnya udh selesai, yaudah kan terus gue naik lagi aja ke ruang PA  dan pak asril tuh kyk lagi bikin sesuatu dengan gips dan itu lucu gitu dicetaknya pk cetakan jelly ahahahahaha terus jam 3 15 an gue turun lagi dan ternyata..........TARTRADNYA BELUM SELESAI aaaaaaa gue kira udh selesai ternyata blm T.Tqwertyuiopasdfghjklzxcvbnm -____- dan pas gue turun hbs itu selesai-_- tp cuman ngulang yg minggu lalu sih jd ya tanya temen aja HEUEHUEHEUH dan itulah hari jumat minggu lalu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar