HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Sabtu, 12 November 2011

senin

hari senin pas pagi2nya aku kira bakal upacara, taunya tadarus tp dikelas. terus pelajaran pertama english terus kan belajar2 gitu nah habis itu kita minggu depan disuruh bawa kertas berwarna, foto2 idola/keluarga kita, sm decorative things, tadinya sih aku maunya victoria justice (artis di acara 'victorious') , tapi , aku ade aku aja deh, heheheee. terus habis itu fisika ngelanjutin tugas kemaren, aku sih tinggal 2 soal + nulis caranya. nah kan aku duduk sebelah dira , nah dia ngajarin aku caranya. makasih diraaa {} heheee terus kita istirahat terus pelajaran musik , saat pelajaran musik kita nyanyi lagu tanah air tp notnya doang (aku lupa namanya apa hehe) terus kan seni rupa , kita bikin clay lagi bikin mangkok kecil gitu pake teknik slapping (aku gatau tulisannya bener atau salah) pokoknya itu tuh susah , nah terus kan yg buat tugas bikin karya kita kan aku bikin kura2 , nah kakinya dua2nya copot -____- tapi bisa dibenerin kok :) terus aku shalat dzuhur terus kan sejarah , nah sejarah ada kyk lks gitu nyari kata2 yg scrambled gt terus buat minggu depan suruh presentasi -____- huh tugas banyak bgt terus kan shalat ashar terus aku pulang!!

salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar