HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 04 November 2011

stressedout.

halo semuanya, bulan ini bener2 stress bgt. banyak tugas, ekskul, kejadian2 aneh, dll. HUFT mana tgl 26 ada ulangan berbahasa inggris-___- huuuh. oke gue mau cerita hari ini : jumat! TGIF o:) oiya minggu lalu sumpah pemuda loh sekalian ulangtahunnya anggia & fiqi-temen jmc gue HAHA oke jd hari ini lari paginya pake baju angkatan B) dan gatau knp setelah lari itu capek bgt-_- terus kan ada presentasi dr kakak2 yg ke UK, pengen bgtbgt tapi mending sydney/uk ya?-_- sydney deh UK mahal HAHA gakdeng. terus foto kelas :_) terus bindo ada ulangan dan gue belum selesai dan tetep harus dikumpulin dan itu nyesek beeeeudddh. terus istirahat dan olahraga ngambil nilai passing sm throw in (kalogasalah) dan alhamdulillah gue ga gitu2amat (?) -_- terus gue tartrad dan itu susah gayanya-_- dan sekarang gue lg di tempat tidur blogging!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar