HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 25 November 2011

ASALMULAKEYPEYBEY PART 2 -rabu

mereka main2in glitter gue pk kuas jadi mereka tuh kyk ngecet tangan mrk pake glitter terus tbtb raina bilang 'kok bau sih?" terus gue bilang aja kalo itu udah expired HAHAHAH terus mereka bertiga cuci tangan dan gue duduk sendirian di plaza T.T ohiya terus pak eko (kyknya namanya pak eko deh-_-) nunjuk2 kacamata gitu di depan gue daaaaan ternyata itu kacamatan karen jengjeng terus gue menghampiri diva raina eurena ke toilet dan gue kasih ke raina dan akhirnya gue pulang.....ITULAH ASAL MULA KEYPEYBEY
ohiya btw kacamata karen akhirnya balik ke dia! untung gue nemuin B) BAHAHA

habis ini lanjutan 181111 part 4 ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar