HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 25 Mei 2012

Rocke7Eer.

gue inget banget waktu gue pa pas mos, gue gakenal siapa22 kecuali fidel dan aurellio. waktu itu gue masih cengo banget. gue inget wkt pertama kali duduk sama nadey dan dia itu diem banget tapi sekarang gila:) gue inget banget wkt drama bahasa inggris pertama, dan itu adalah sebabnya gue jadi akrab banget sama lila. dan sekarang, gue udah gacengo lagi dan udah mulai bond sama 7E.

tapi sekarang? gaada lagi duduk sama lila. gaada lagi pa sama bunina sama burina di ruang geo. gaada lagi ribut di grup 7E. gaada lagi haris yang nyiapin kelas. gaada lagi bikin lingkaran sama 7E di plaza kalo gaada guru dan sebagainya.

gue cuma mau bilang makasih banget 7E udah jadi kelas yang paling seru asik seumur hidup gue. maaf yaa all kalo gue ada salah. no hard feelings yaa.


i'll never forget you, Rocke7Eer.
<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar