HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 25 Mei 2012

kamis :'D

haiii hari kamis kemaren tuh omg banget :') jadiiii kan kita tadarrus terus lgsg skip yaa ke pelajaran pak ucok, jadi kita itu disuruh bikin surat gitu sama ngasih22 kado buat temen22 kita yg paliiiing baik. nah malemnya tuh gue udah bungkusin capek-_- tapi gapapaa! terus kan kita disuruh bagiin terus sisain 1 buat yang kita bilang paliing baik, nah sebelumnya kan rayaning nangis gitu gue juga jadi ikut nangis :''' terus giliran gue ngasih ke andreaa <3 terus udah bagibagi dan itu sungguh senang + terharu banget :') terus pelajaran mr j! kan tadinya kita mau bahas greenbook tapi karena udah sama ms tami jadi kita main games! jadi kayak tebak kata gitudeh gue sama andrea kan untung katanya gampang jadi gue bisa jawab, kalo gabisa kita harus kayak nulis nama kita pake perut-_- terus itu tuh terakhir kallinya kita belajar sama mr j :'''' pelajaran mr j tuh pasti enjoy. gue gapernah ngerasa bosen. habis itu kita fotofoto terus mr j bilang kalogasalah "nice to meet you 7E for a year!" ya pokoknya intinya gitu deh ;) terus belajar geografi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar