HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Selasa, 01 Mei 2012

kidzania! XD part 2

hem tadi sampe mana ya..............lupa sibuk bikin nametag-____________-.........................mikir dulu yah............................................AH! INGET! trl0l0l0l0l0l oke akhirnya kita cuma nunggu 3 menit aja jadinya 10.58 udah boleh masuk lol -_- terus awalnya kita bingung mau kemana dulu akhirnya kita ke aqua! tadinya kan taro terus gataukenapa diganti aqua-_________- oke jadi kita itu disuruh nyari sumber mata air gituuu nah karena orangnya banyak jadi kita dibagi kelompok dan gue kelompok c!! C FOR CAMERON<3 HAHAHAHA oke terus gue sekelompok bareng eur sannia audrey terus gue disuruh jadi ketua-__- teruss dikasih tau kan tugas ketua itu apa yaitu ini kalogasalah:
1. menjawab pertanyaan masing22 kelompok
2. mengingat anggota kelompok
3. jangan sampai ada anggota kelompok yang tertinggal
3. JIKA JAWABAN YANG DIJAWAB SALAH MAKA KETUA HARUS MENGECEK KEMBALI.
JHENG setelah gue denger itu gue panik dan akhirnya gue pasrah aja wkwk -_- terus mulai kan pertama jembatan gituu terus tim a disuruh nyusun22 batu gitu terus manjat buat ngambil airnya -__- untung gue ga. terus udah kita harus merangkak gitu dibawah "akar" pohon dan diatasnya lagi tuh ada akar gantung gitu dan supergeli. terus ada anak tangga gitu dan kita naik kan terus pas makin lama makin gelap.gelapbgt mistis woi.................terus ada lobang kecil gitu dan kita disuruh merangkak dan itu kita gabisa liat apa22 dan kita terus kaan pas stop mas22nya nyuruh jawab pertanyaanya.......................................................nah sementara tim gue gaada yang ngitung dan kita disuruh balik kan terus kita ganemu22 akhirnya gue jawab 0-_- dan taunya mata airnya itu tuh belum. ngertigak? ngerti aja yah. jadinya mas22nya tuh nyuruh jawab tapi kkitanya juga belum ngelakuin-_- nah untuk ngambil mata airnya kita disuruh geser dan ternyata gesernya tuh kayak geser pintu gitu gue kira kayak baut besar gede gitu kyk bola ternyata enggak dan kit disuruh merangkak dalam lobang kecil itu dan gakeliatan apa22-_- terus akhirnya sannia nemu dan dia ngambil dehh. terus kan udah kita disuruh masuk ke labnya (btw aneh gaksih pertamanya hutan gitu serem gelap tbtb lab terang adem -_-) terus disuruh masukin kode gitu dan diteskan sample airnya dan yang bener tuh cuma airnya tim a -_- dan masa ya punya mereka airnya dibilang murni tapi coklat warnanya-_- dan akhirnya kita disuruh balik tapi lewat jalan gelpa itu DAAAAAAN gue kejeduk 2 kali -_- sementara tim a bisa lewat pintu lab -_- dan akhirnya kita dihaji deh!






















to be continued.











luvluv<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar