HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Sabtu, 12 Mei 2012

apresiasi seni ekskul 2012!!!

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii! oke i-nya panjang abis. jadiiiiiii hari jumat kemaren gue nont apresiasi seni ekskul!!! nonton ya bukan tampil :( jadi gue mau cerita lebih awal deh hari jumat lari pagi gue masa baru bangun jam 5.25!!!!!! GILA GAKSIH. untung rumah deket :D jadi gatelat deyyyy. terus lari pagi dan pas di hayam wuruk lambung gue sakit gila. tapi gue paksakan saja. terus pendinginan setelah gempor-gempor ria. terus nih HAHAHA kan nadia bilang gini 'far, do's and don't's*gue gatau tulisannya* kapan sih?' eeh tibatiba kakak osisnya ngumumin HAHAHAH panjang umur abis. terus juara 2 tuh dira 7b juara 1 nadey! HAHAHA congrats yah dia dapet aquapix tapi retak gitu -_- terus nonton presentasi dari kakak kelas 8 yang studex terus HAHA si adi nyariin sepatunya susah dijelaskan kalo anda bareng saya pasti ketawa. terus pa bindo skip dan terus gue ketemu EURENA!!!!!!!!!!!!!!! :DDDDDDDDDDDD. terus olahraga giring bola susah. terus main22 sok adventure HAHAHA terus keput terus bingung ada tartrad apa gak eh ada yasud gue tatrad aja. terus nadey tasya saskia kerumah gue!!! HAHAHA di mobil random parah terus kan gue nawarin permen kis kan terus saskia ngambil kan terus kan kalo kis tuh ada tullisannya di belakang nah punya dia........................................................happy anniversary. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA kebetulan saat itu dia lagi haepa hihihiiih::) terus nyampe rumah gue makan mainmain gosip HAHAH liat22 video mandi udah ;) terus berangkat deyyyyyy nyampe sana ngasih ticket terus masuk kan sebelum ada kyk mazemaze gitu nah itu kayak lampu22 terus nadia "STARSHIIPS!!!!!!!" random gila. terus naik nyari kursi dapetnya belakang -_- nah tadinya gue sama nadey tasya saskia duduknya tapi mereka maju kedepan gue males akhirnya gue sama divy deh. terus nonton222 seru lohhh pertamanya ngerti tapi akhir22 ga terlalu karena dibelakang gadenger. terus gue kebawah ada eur sm lila nurul ngobrol22 dulu pulang dehh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar