HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Kamis, 10 Mei 2012

hmmm?

thursdaayyyyyyyyyy yang menurut gue hari paling gak ngebosenin dalam 1 minggu tapi wuih tas beratnya lebay. tapi takapaaa!!!! seru tudeyyyyyy. hem sepertinya phrase itu sudah disebutkan :/ nvrmnd kj. ya belajar seperti biasa. math bu rina gakmasuk padahal penasaran nilai huhuuuuu :( jadi digantiin sama pak wahyu! guru baruuu baikkokkk. terus dongeng pak ucok!! sengaja agak duluan biar dapet giliran hehehe nilai cukup memuaskanlaah. terus inggris!!!!!! ohmaigod seru parahhhh kan drama tuh dramanya tuh di aula lt 4 jadi kayak drama benerann HAHAHA terus gue mengalay kayak di broadway HAHA dan sebelum mulai pretend kalo itu konser 1D HAHAHA terus gue urutan ke 8 :s tapi berasa cepet banget kayaknya baru mulai eh udah giliran gue aja. gue sm lila jadi babi HAHAHA pake idung22an loch. terus ya lumayan sukses walaupun dramanya cuma kayak 3 menit ganyampe malah -_- ya pokoknya asikasik tapi panashhhh huuu ganahan. ademan diluar sip. terus geooo lumayan nilai ulangan juga cukup memuaskan. that's my dayyyyy :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar