HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Selasa, 01 Mei 2012

kidzania! XD

HAHAHAHAHA  gue ke kidzania bareng raina yasmin eurena diva karen sannia audrey wkwkwkwk-_- agak mkkb yah. sekalian mau refreshing juga :_) jadiiiiii kita udah planning gitu sampe sibuk conference agak ribut -_- oke jadi  gue bengun jam set 9 #rajin #padahalyanglainbangunjam7. terus gue sarapan dan gue buka conferencenya udah pada di jalan -__________- dan akhirnya gue cepet22 mandi dan berangkat. pas gue nyampe pp..........................................................belum ada yang dateng. HAHAHAHAHA iyalah rumah gue deket #tidakbermaksudsombong. dan terus kan gue udah naik escalator sekali terus akhirnya gue naik lift aja pas gue nunggu lift gue liat diva di lt bawah sama mamanya akhirnya gue telfon dia suruh nengok ke lift dan ngeliat gue! :_D dan gue pun turun LAGI. terus kita nungguin yang lain terus ada audrey! dan tidaklama kemudian ada si karen kayak anak ilang. terus akhirnya kita keatas duluan. nyampe sana rame bro.................................dan kebanyakan itu rombongan anak tk -_______- akhirnyaaaw kita ngantri tiket dan tiba22 dari kejauhan gue melihat yasmin sannia dan eur! mereka pun bergabung dengak kitaaaa setelah sekitar setengah jam menunggu akhirnya dapet juga tiketnya (dan prosesnya ribet banget) dan kita tapi harus nunggu 5 MENIT untuk masuk -_- tanggung banget gasi.

















TO BE CONTINUED.










xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar