HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Kamis, 19 April 2012

turns out friday the 13th is not so bad :D

heeey waktu itu hari jumat tanggal 13 april adalah hari terakhir kakak kelas 9 laripagi, nah karena itu harus heboh, nah kan setiap kelas harus ada tema gituu nah haris milihnya doraemon nice(y) nah pas kamis gue udah sibuk nyari baju tadinya gue maunya pake sweater pink sama celana aja karena gue gaada rok-_- jadi sizuka(gatau tulisan) atau gue jadi doraemon serba biru aja. akhirnya kata mama gue doaremon aja nah asp sampe sekolah, gue termasuk saltum-_______- alay abis gue ganyambung sama tema. oke jadi lari(sebenernya jalan_ terus pendinginan oiya itu hari terakhir kakak mansis bekerja oiya terus kostum22nya lucu22 banget ada yang jadi madeline, totally spies, kis, dll terus ada speech22 gitu dan.....bagus banget nyentuh banget nanti gue akan ngerasain kayak begitu juga. dan udah kan habis itu sarapan tapi karena ngantri panjang dan gue belum laper, gue gak makan :) gue cuma ngeliatin doang madesu akhirnya gue mainin hp adeela-_- terus udah gue naiklagi terus ganti baju, terus pa dan katanya ada pengumuman osis nanti habis sholat. udah kan ngobrol22 terus bindo! asikasik. ya gitu belajar cara baca pake intonasi terus ya gitu deh keliatannya ngebosenin tapi menurut gue asik-_-hm.terus istirahat pada akhirnya gue laper makan deh. terus gue sama lila apa tasya ya lupa -_- ganti baju terus ke sma beli minum hueheheh akhirnya ke hall basket, dan baru inget ada tes volley. MA-TI. susah banget mau latihan berapa kali juga gabisabisa-______- dan akhirnya kayaknya baru 5 orang yang tes-_- terus keput! ngomongin apaya lupa-__- terus jengjengg saatnya yg ditunggu oleh #11 pengumuman osis. ya emang sih gue pasti gak di rekom karena gue emang gamau-______- terus kan udah kita nungguin bu nina agak lama jadi main22 dulu hahaha dan i was surprised that lila just stood there and play with saga. HAHA JK. tapi beneran mereka kayak main22 gitu-___- terus foto22 ada foto dira sama saga lagi kayak scene di movie gitu HAHA susahdijelasin tapi kalo udah liat fotonya pasti ketawa. terus bibir gue ketendang nadey-____-bzzt sounds impossible but long story. dan akhirnya bu nina dateng juga!!! dan terus rio sm haris itung dr 5 gitu countdown dan buka bareng22 dan gue highfive sama lila karena sama22 gak direkom! iyalah gamau-________- dan pada nangis gitu yang keterima huggywuggy dan akhirnya gue pulang deeeh


oiya dan itu hari terakhir kita sekolah sebelum kakak kelas 12 dan kakak kelas 9 un!



well that's my friday, howbout yours?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar