HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Kamis, 19 April 2012

socializing :)

heyhey gue mau ceritacerita kemaren gue ikut livestream liam :) bukannya nyombong pamer ngesok atau gimana, tapi ya ini hal baru bagi gue dan gue happy about it jadinya ya diceritain aja :) hehe jadi awalnya itu gue tuha baru tau kayak jam berapa ya gatau -_- pokoknya agak telat gitu nah habis itu gue kayak langsung rush nyalain
monyongmonyong<3
what are you drinking...............
laptop internet lemot gitu akhirnya gue keluar-_- baru deh agak cepet tapi masih tetep lemot-_- terus kan udah dia cerita22 gitu nah pas gue nyalain tuh ada niall!!!! tapi sayangnya, gue gaterlalu denger saat itu. karena buffering. sayang banget terus akhirnya niall pergi-_- nah terus  dia nyalin lagu22 gitu terus dia nanya gitu ada yang mau ngasih konsep lagu selanjutnya gak ya gitu terus adalah yang jawab tapi gadenger banget-_- terus dia ngasih tau album kedepannya tuh mau kayak gimana dan dia masang lagu drake dan dia ngerap gitu unyu deh! dan dia asal masang lagu tuh goyang22 kepala gitu dan itu unyu.................ohiya dia tuh viewersnya saat itu pas gue buka masih 60.000an eh pas udah agak sejam-an jadi 100.000! wawawa;;) tapi sayangnya karena udah malem orang pada pergi gitu jadi gini pas 100.000, dia kayak mungkin ke toilet -_- sayangnya pas dia ke toilet tuh lagi 100.000 pas dia balik turun lagi jadi 95000-an karena udah malem orang pada offf atau lagi pagi orang mau sekolah kadi............sayang banget dan oiya dia suka goyang22 kepala gitu dan dia lagi minum sesuatu gitu................apaya hem...............dan ya begitulah akirnya dia offline :(


<--------------- INI LAGI SAMA NIALL!<3









luvluv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar