HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Selasa, 17 April 2012

alone in the midnight but my short hair accompanies:)

HAAAI mau taugak sekarang jam berapa? 1 malam br000. HAHAHA kenapa dra ngepost malem? karena nyari internet cepet HAHA suer cepet banget kalo amelm oiya dan mau tau gue sekarang dimana? di ruang tamu. yap bukan dikamar dikamar gaada sinyal sementara disini gue sendirian as you see di title -_- naaah ya gitu deh agak suram. OIYAAA rambut gue pendek loh<3 ihihhi adem selama sd gue pendek terus tapi modelnya gajelas panjang pas smp eh pendek lagi<3mengenang masa sd HAHA tapi kata orang2 gue gakeliatan potong rambut -_- dan dibilang masih panjang bzzzt mau liat fotonya? #geermodeon ayo ketemu gue secara lengsung ketik REG <spasi> KETEMUAUDRA. HAHAHA gakdeng justkidding-_- ah udah ah dikamar aja lewat hp haha bubay brb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar