HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Minggu, 22 April 2012

astrid's crib part 1

oiya kemaren ( sebenernya jumat) gue ke rumah acit lohhh nah tadinya tuh kita mau karaoke di gancy, tapi garagara pada cancel akhirnya cuma gue sama indi-__- nah kita berdua mikir gaakan asik kalo cuma berdua doang karaoke yekali-_- akhirnya kita memutuskan untuk ke rumah acit aja!nah untung boleh sama nyokapnya.............oke jadi dari jam 8 gue udah bbm-an sama indi ternyata indi juga masih dirumah-_- yaudah habis itu gue sarapan terus mandi, nah kan sebelumnya nyokap gue udah bilang ke nyokap kalo gue mau kesana jam 10, nah ternyata nyokap gue tuuh paginya pergi dulu gatau kemana, nah habis itu nyokap bbm kalo mungkin baru nyampe lagi jam 11, yaudah fine. TERNYATA MASYA ALLAH JAM 11 BELUM DATENG JUGA. kan gue udah males kan nah akhirnya nyampe juga deh eh terus nyokap malah marah-___________- oke terus nyampe rumah acit deh! dan gue nunggu lumayan lama di pagernya-_-sip. terus masuk22 gue keatas terus main temple run HAHAHAHA terus ngestalk beberapa orang terus si indi nelfon acit kalo dia udah di depan pager terus gue disuruh ngumpet HAHA jadi gue ngumpet di kamar di di sebelah tempat tidur dan itu sempit banget-_- nah kan indi nyari22in gitu terus akhirnya masuk kamar acit juga nah gue belum ketauan kan terus akhirnya gue bangun aja padahal kata acit itu hampir berhasil HAHA



tobecontinued












:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar