HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Senin, 23 April 2012

today

heeeii mau cerita22 hari ini agak random. bukan agak tapi super random. kay.

hari ini gue bangun kebo banget-_- gue gak mau bilang jamnya. HAHAHAHAHAHA oke gilak terus gue bangun "sarapan" terus mandi nonton blablabla habis itu niatnya mau baca biologi gak kesampean-_- terus gue main bb blabla dan habis itu gue ke lemari es eh ada yupi pizza tapi masa kayak mungkin ya meleleh gitu terus miring dan akhirnya membeku jadinya bentuknya ga kayak pizza dan cuma setengah lingkaran-_- lol trus ade gue mulai stress. jadi masa kan dia lagi makan gule udang yang enak tapi baunya nyengat banget. terus..........................dia..........................................PEPERI N KE GUE. IH ALAY BANGET. berantem deh gue sama dia. terus blablabla dan sekarang gue lagi baca storiesnya eurena HAHAHAHA seneng deh lo eur-_- oke babay










;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar