HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Selasa, 24 April 2012

Monster High ;D

HAHAHAHAHA jadi berdasarkan title gue, gue mau cerita tentang monster high. jadi ini adalah sebuah website. dan websitenya itu http://www.mosterhigh.com nah itu tuh kayaknya cartoon gitu di nick tapi di indonesia gaada. dan cartoon ini ceritanya kayak high school tapi isinya monsters. tapi monsternya tuh kece22 gitu kalo mau liat buka aja yah-_- jadi itu kayak mirip barbie gitu di mattel juga. yes, gue emang terlalu tua untuk buka ginian-_- tapi ya namanya juga mkkb HAHA ya jadi gitu deh websitenya juga temanya gothic gitu keceeeee. dan ada kayak videos gitu games as i tell you before emang kayak barbie banget. gue tau website ini kelas 5 loh-_- dan dulu gue rajin banget bukanya. oke kalo penasaran buka aja sendiri ehehehe byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar