HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Senin, 02 Januari 2012

starting things with january :)

Haiii!! Kemaren hari senin gue ke labsky jam 8 buat ngerjain aktual. Kelompok gue itu sama salma, tiara, saskia, farah, didi, andra, tb, aurellio sm ican tapi aurellio ican didi gadateng yasud kita bikin blablabla tas gue ketumpahan susu dan bb gue nempel sm kertas-_- ok habis itu presentasinya selesai dan gue farah saskia pulang oiya si farah nraktir gue aqua! HAHA makasih far!!! Terus drsn gue pulang ke rumah dan gue pergi lagi ke rumah oma-____- darisana gue cuma numpang ganti baju dan gue pergi lagi ke rumah acit! Acit adalah bestfriend gue di sd (sebenernya namanya astrid-_-) dan dia itu funnn baik sih tapi jailnya masyaallah-_- oke gue kesana dan gue naik ke kamarnya dan gue langsung meluk dia karna udah lama gaketemu oiya btw sara udah duluan dateng haha-___- dan dia bawa slr yang ke-ce. Habis itu gue main tap tap dengan indahnya dan indira dateng. Oiya gue main tap tapi di bean bag chair #penting. Terus nasya datengg dan kita semua disuruh makan sama mamanya acit jadi kita makan eh pas gue turun tangga ada miqa dibelakang gue-_____- oke kita duduk dan makan -_- makanannya ada ayam, omelet, sama baso dan pangsit. Oke kita makan dan bergibah-___- ga bergibah juga sih. Dan kita naik lagi dan photobooth pake laptop gue. Lalu kita indira ngoprakngaprik tas gue dan menemukan kacamata gue yang dia sangat banggakan-_____- oke habis itu foto2 lagi dan kita bored. Terus kita masuk ke kamar acit dan kita karaokeparty. Seru abis hahahaha nyanyi spice girls yang wannabe-_______- terus mahira dateng dan kita ngumpet di kamar acit terus kita gelapin. Nah mahira ngetok2 gaada yang bukain dan akhirnya kita bukain-_- terus kita foto2 pake polarnya mahira dan kita foto2 internetan dsb. awalnya sih kita mau movie marathon, tapi akhirnya pada males-_- jadi yasud.terus diva dateng dan kita ngumpet lagi dan pas dia masuk gue kagetin tp fail-_- fail banget. Terus akhirnya kita makan popcorn foto2 dll dan akhirnya gjd nonton-_____- oiya disana gue menciptakan blue wine dan black wine. Padahal itu pepsi blue sm coca cola-_- bzzzzz dan akhirnya kita ngobrol2 dll dan akhirnya miqa dijemput. Galama trs mahira diva sara pulang. Dan habis itu sekitar jam setengah 6 gue dijemput dan pulang.





TFT GUYYS!!!!




-audrandhf:]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar