HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Senin, 09 Januari 2012

sa-tur-day and sun-day.

HAI gue saat ini lagi tiduran dengan kaki yang pegel gaada kerjaan jadi gue ngeblog aja.TEEHEE. Oke hari sabtu gue kemana ya.....hm. Gue lupa -_-v kayaknya gue dirumah aja-_- haha. Terus hari minggu kemaren kan HARI TERAKHIR LIBUR dan harusnya gue manfaatin dengan baik dong. Tapi kalo gue........................enggak. Gue malah gakemana2 dan itu nyesek. Akhirnya gue curcol di twitter "gakemana2. Seharusnya hari terakhir libur malah puas2in tapi enggak." Gitu deh. Akhirnya gue bbm nyokap kalo gue pengen jalan dan BOLEH!!!! Hahaha itu kejadian yang terjadi hanya sekali dalam seumur hidup #lebay. Gakdeng pokoknya jarang aja gitu-_______- terus akhirnya gue&kel ke central park. Gue emang belum pernah kesana ya gue kesana aja hoho. Disana rame banget T_T dan gue keluar gitu kan yang outdoornya itu nah itu adem banget dan kayak di singapur persis-_- ada segway sih tapi gue males haha. Oiya gue keluar ga sampe 5 menit terus masuk lagi.ha.ha. Oke terus gue keliling2 blablabla dan akhirnya gue makan. Habis itu nungguin papa di bawah dan pulang lagi deh!!...........well that's my weekend. How about your's?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar