HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 06 Januari 2012

hellooo

Heyohhh udah lama nih gak ngepost. Feeling gue masa2 ini lagi agak random. Macemmacem. Tegang. Galau. Seneng. Ngefly. dll. Ya gitu deh. Sekalian aja gue beli mood ring biar tau mood gue T_T bzzz. Oke gue ngepost pendek2 gini karena ini dari hp dan pulsa modem abis. Yagitudeh jadinyah. Oiya ini mungkin list2 of posts that i will post. Haha sok banyak pageviewers. Oke ini dia.......................................................................eh gajadi deh. Males ngetik. HAHA ya pkknya salahsatunya my most favorite snacks -_____________- aduhkrik. Daaaaaaan mungkin ttg cameron boyce atoga 1d. Atoga bradley s perry. Atoga......damian........atoga gue mau mulai bikin fanfict. Ya tunggu ajadeh sampe pulsa udah ada HAHAHA oiya btw gue mau nanya nih....menurut kalian siapa yang bakal dijadiin lead role di fanfict gue? Apakah itu bradley? Apakah itu cameron boyce (bukan mitchell-_-)? Atau apakah itu Sam juniormasterchef aus 1? VOTE YAA!!! Bisa bbm gue, mention gue, atau comment DOWN HERE BELOW THIS POST. Btw sekarang jam 12 tapi nanti aja tidurnya h0h0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar