HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Senin, 09 Januari 2012

mondaaaaay

Senin! Hari pertama sekolah setelah libur hoho \(˘▿˘)/ lagi tiduran nih gue merana kesepian. Jadi gue ngeblog aja. Tadi malem gue tidurnya ganyenyak banget gue kayak gabisa tidur gitu cuma bisa merem tapi gaktidur-_____- dan sampe skrg ngantuk banget T_T TAPI GABISA TIDUR GARAGARA BEGADANG NIH. Terus pas pagi gue ngantuk dengan mata setengah merem <---- lie. HAHA gue ke ruang bhs inggris kan terus gue ketemu didi dll dan gue kebawah lagi habis itu apel. Habis apel inggris kan nempel2 gitu dan ternyata kelompok kita kayak salah gitu HAHA terus fisika diganti biologi gitu bikin rangkuman kan habis itu musik. Habis itu istirahat. Terus sr. Ya gitu deh sr disuruh bawa cat. Terus sejarah ttg hindu-buddha lagi kayak di kelas 5 yang gue udah lupa. T_T terus habis itu ashar dan pulang! Dan sekarang gue ngeblog hihi ;;)



kissandhugs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar