HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 20 Januari 2012

mondayyyyy

as you know gue selalu ngepost hari jumat/sabtu jadi gue ceritain dari awal sampe akhir h0h0h0 btw january is almost over! whoa time flies too fast. GUE PENGEN ROTI CANE. LOL RANDOM. jadi gue harus ngepost sebanyak22nya biar posts di january banyak yey. senin itu kita kalogasalah dhuha. terus biologi inggris skip. terus SR! kita ngecat lochh. gue tuh sebelumnya baru beli barang hari minggu *kemarennya*. OKE GUE AKAN MULAI DARI AWAL KARENA MULAI GAJE. jadi gue udah nyuruh nyokap gue untuk ke gramed beli barang2, kata nyokap gue minggu jadi, jadi yaudah kan gue biarin. terus pass minggunya mendadak gue harus ke rumah sakit. sementara gue masih belum beli barang2 sr PLUS BAHAN22 JUALAN EKONOMI. akhirnya gue ke supermarket dulu sama nyokap dan biasanya di supermarket itu tuh ada stationary git03h jadi bisa sekalian. gue dapet semua bahan ekonomi KECUALI SR. cat air sih dapet tapi kuas?! yang harus merek bagus gadapet. adanya cuma yang ijuk gitu itu gabagus katanya. yaudah habis itu gue ke pasar -__________________- itu disuruh nyokap katanya di pasar itu tuh ada toko buku. pas kesana.......................................................udah tutup. UDAH TUTUP WOI TUTUP. betapa nyseknya turun dari mobil ujan22an eh tutup -_- terus gue sama nyok nunggu ujan reda kayak 5 menit-_______- terus akhirnya otw rumah sakit. pas nyampe sana gue main monopoly sama sodara gue HAHA dan akhirnya gue tuh di rumah sakit terus sampe kayak jam 7 gitu dan sampe jam segitu masih belum beli *jam7malemlohya*. akhirnya gue ke gi -______- malem22. gue langsung lari ke gramed like a ninja terus dapet semua ;D yey kecuali water color paper mahal banget woi -_- terus gue makan dan pulang. oke back to hari senin. gue tuh pas sr kan gambar kayak pager gitu kan. HAHAHA terus gue baru selesai 1 jam -______________- dan akhirnya gue baru ngecat langit. terus skipskip dan didi nadia lila saskia ke rumah W.





TOBECONTINUEDCAPEKNGETIK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar