HELLO THERE.

WELCOME TO MY BLOG!!!

VISIT -----> FOLLOW FOLLOW FOLLOW!!!!!!

kbye~

Jumat, 10 Februari 2012

tugas pr dan ulangan :|

LO HARUS TAU tugas tuh banyak.banget dan gue banyak yang belum dikerjain! haaa oke.

yang udah gue kerjain:

1. display biografi hoho tinggal diafalin~~
2. laporan dongeng! tinggal mendongengnya deh.
3. suling. gampang itu mah (tidak bermaksud sombong)

yang belum gue kerjain:

1. lukis buat sr, gaada ide mau gambar apa.
2. belajar ulangan biologi HAAA STRESS kata kelas lain susah <//3
3. display wawancara -_____-
4. tugas biologi. walaupun yang artikel, tapi ribet deh pasti gue yang ngerjain iyalah kelompok gue cowo semua -_- ada karen sih tapi dia lagi sakit gws yaww. dan satu hal gue gatau harus ngapain-_-
5. inggris gue gatau disuruh masak apa -___________-

oke segitu dulu babay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar